Comfort? Yay or Nay

imageimageJadi seperti yang kita tahu bersama, musim hujan sudah datangssss. Nah berhubung sekolahku lumayan jaraknya dari rumah, dan posisinya daerah atas. Kalo pagi pagi berangkat kerasaaaaaaa banget dinginnya. Dinginnya nih dingin dingin bikin perut sakit haha yakin deh. Apalagi aku kan ngga pake helm( maap pak polisi, soalnya ribet sih bawanya 😝 ) nah tuh practically kedinginan semua. Jadi armornya ya cuma pake masker( kalo inget ), jaket, kaos kaki, sepatu udah.

Ya karena semua jaketku ini semacem tipis tipis gimana gitu ya. Jatuhlah pilihanku sama jaket ini. Ini jaket turunan dari kakak. Bahannya nggak berat dan nggak bikin panas, tapi kalo pas lagi hawa dingin juga ngga kedinginan. Mantabs lah haha. Dan karen modelku ini nggak suka aneh aneh kalo lagi sekolah yaudah deh, pake jaket ini ( yang kalo aku pake berasa retro 90an gitu ), pake tas item punya mama dulu ( semacem tote bag gitu bentuknya ) terus rambut dijepit keatas udah deh sekolah.

Dan model kaya gini nih udah suka banget kalo sekolah, nggak ribet, nggak banyak pritilan dan praktis. Eh sampe beberapa hari kemaren papasan sama temen pas pulang sekolah.

“Eh bulan! Kok bajumu kaya gitu? Mau ke pasar ya?”

jeng jeng jeng jeeeeeeeeeeeeeng~

seketika cuma bisa nyengir kuda sambil bilang ” ya enggaklah HH ”

Dan saat itulah mulai bertanya tanya. Emang kalo sekolah penting ya pake yang too glams or something?

Ya kalo aku sih bomat, bodo amat ya. Sekolah sekolah main main haha. Kalo sekolah nih sacred place.

Haha ya nggak gitu banget sih, ya cuma nggak tau gimana, kalo disekolah bawaannya pake yang nyamaan aja.

Mungkin aku nggak bakal selamanya gini sih tapi ya nggak tau deh ya. Bodo deh.

“doing what you love is happiness” – nggak tau siapa

Yaudah deh mari kita renungkan bersama, menurut kamu comfort itu yay or nay?

Xxx

Advertisements

2 thoughts on “Comfort? Yay or Nay

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s