HANGOUT

Hiii!!
Nothin to write actually.

Tapi daripada wordpress berdebu mending diisi random juga gapapa yaah.

Kemarin baru nyobain tempat baru. Tempat minum shakes gitudeh. Di daerah Tembalang gitu, namanya chacha milktea.

Aku kesana sekitar jam 7-an gitu sama temen temen yang lain. Tempatnya kecil sih itungannya, tapi malah ini yang bikin homey banget sih.

Kenapa? Ya soalnya kerasanya kaya dikamar gitu haha. Furniturnya mainly kayu warna light. Terus rada tinggi kursi sama mejanya. Ya gitudeh lumayan asik sih kalo yang mau nongkrong lumayan lama sambil nonton tv/wifian haha.

Terus untuk minumannya, sekitar 13-15 ribuan kalo gak salah(udah sama topping). Rasanya macem macem deh. Kemaren aku coba hazelnut milk/choco deh lupa haha. Rasanya asik. Not too sweet, hazelnutnya lumayan kerasa.

So buat yang lagi di daerah tembalang mau hangout , gak begitu mahal harganya? Why don’t try it out? Haha

Xxx,

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s