STARFUCKER

Hiiiiii,
Sudah lama tak bersua yah.

Kali ini jam kosong(lagi).

Sekarang udah kelas 12 doooong. Haha asiiik.

Di jam kosong ini (cielah) kita kita malah ngegosip masalah mimpi kita haha.

Jadi menurut temenku,

As we know roh kita traveling kemana mana. Dan kata doi. Wajah orang yang lagi tidur itu jangan dicoret coret.

Kenapa?

Soalnya kata dia, ntar rohnya kita ngeliat wajah kita terus bingung “kok wajahnya jelek, ini pasti bukan wajahku” gitu.

Weheeeehehehe.

Somehow ini antara lucu percaya gak percaya.

Heheheheheehehehehehe

Ini emang lucu ya.

Biasa fyi indonesia ini emang full sama hal hal ginian jadi gak kaget lagi.

Hihi.

Kalo aku sih, nganggep kalo nyoret nyoret wajah orang itu gakboleh soalnya hal tidak terpuji (halah) dan bisa bikin yang punya wajah kesel dan nimpukin kita pake bantal ato panci.

Kalo kamu? Percaya? Ato engga?

Xxx.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s