Where First Thing Started

Hei,

Judulnya asik yah? Hahaha
Kali ini mau ngobrolin sesuatu.
Serius? Gak juga sih.
Hehe.

Jadi ceritanya pertama kali kenal di kelas X3. Hari pertama aku telat haha.
Jadi kelas udah penuh sama anak anak.
Mainly pake seragam yang sama putih biru.

Hehe aku yang telat dan pakaiannya beda(putih kotak kotak) ngerasa aneh.
Mana barisan depan udah penuh cewek cewek. Yang kosong tinggal belakang dan isinya cowok cowok.
Yasudahlah mending duduk sendiri.

Sampe akhirnya(beberapa hari kemudian) ada cewek temen sekelas nyamperin mau duduk disebelahku. Namanya? Duh lupa. Serius.
Yaudah deh di iya iyain aja.

Lagian mana enak duduk sendiri yakan?

Ngobrol ngobrol. Ternyata si cewek ini asik juga. Dan akhirnya apal namanya haha.
Kita banyak kesamaan gitu. Aku tgl 10 des dia 17 des. Kita sama sama sagitarian. Kita sama sama suka dramkor. Kita sama sama suka hal hal berbau western. Lol deh pokoknya.

Hampir semua orang bilang kita mirip. aku potong pendek. Dia juga akhirnya potong pendek dan malah bikin kita tambah mirip. Sampe akhirnya doi berhijab (doain aku biar cepet nyususl amiin). Tapi tetep aja kita mirip.

Dia nih orangnya sabar sama telaten banget. Gila aja, yang lain termasuk aku paling alergi pelajaran kimia, dia? Ya ampun. kaya orang lagi jatuh cinta pas ngerjain soal serius(dan sekarang guru kimia favorit jadi walikelasnya doi).

Dia juga detail freak banget. Gitu deh mau matematika kek fisika kek. Yang ada hubungannya sama itungan itungan. Udah sama dia ajalah pokoknya. Aku? Nggak usah ditanya. Bukan bidangku.

Kalo biologi beda. Kalo biologi aku suka, dia dulu gak begitu suka(yaiyalah bayangin aja ngapalin materi kingdom plantae sama animalia!) Tapi akhir- akhir ini doi jadi suka banget sama biologi.

Dulu dia juga benci sama semua hal berbau darah, daging, pisau semua deh yang berbau Thriller, nah kebalikan sama aku nih(yang demen banget kek begituan).

sampai akhirnya kita kelas XI kita beda. Dia ipa aku ips. Aku sih biasa, dan nganggep gak ada bedanya soalnya kelas kita lumayan deket, sampe kemudian. Aku kaya homesick banget sama keadaan kelas X yang menurutku lebih nyaman.
Nah waktu itu tuh dia beneran support.

Dia nih kaya air. Adem bener. Idupnya lurus deh pokoknya. Makanya aku sempet sebel sama dia. Dia nih orangnya kaya gampang banget jadi bahan bully-an.

Ngeselinnya dia ini banyak banget, sampe lupa apa aja (serius). Yang paling sering tuh dia kaya krisis kepribadian apa gimana. Ya maklum yah. Anak sma gitu. Infact aku juga ngalamin. Nah dia ini 1000x lebih ngeselin deh.
Terus dia juga suka pesimis(aku juga sih) tapi dia nih kaya worry too much over something gitu. Males deh kalo dia mulai gini.
Nah terus dia nih kejelekannya kaya cuma diem, ngikut. Gak mau ngomong gitu loh. Males lah apa gimana lah. Ya gitu deh ribet hehe.

Tapi tenang, dia nih orangnya juga super baik. Serius. Banget.
Dia orangnya gak pelit gitu. Apalagi kalo aku pinjem hapenya dia buat internetan. Apa buat apa kek, minta sms apa gimana. Kadang kadang sampe gak enak sih, soalnya dia jarang banget gituin aku.
Dia juga suka downloadin apapun yang lagi aku pengen. Baik kan? Gila emang.
Apalagi yah. Dia juga pendengar yang baik sih. Ngertiin aku gitu.
Dia ngerti banget kalo aku orangnya suka lupa nama orang, ya dia sabar gitu ngasih tau aku nama orang itu dsb.
Dia juga sering bantuin aku macem macem lah sampe lupa serius.

Entahlah yah, kadang kadang aku suka mikir. Dia ini kalo aku mintain ginian pake ngebatin apa enggak yah, tapi taulah cuma dia sama Allah yang tau.

Panjang banget nggaksih? Maaf yah haha. Kalo ngedeskripsiin orang susah di ungkapkan secara singkat deh.

Intinya temenan sahabatan sama yang satu ini nih udah ngelalui banyak pait, asem, manis, pedes semua deh. Dan itu yang bikin kita deket kaya sodara.

Yasudah itu aja deh ya. Kapan kapan lanjut. Ditambah foto kita berdua.

Ada yang tertarik kenalan? Search aja @koduuul ntar terus mention dia.

Tapi gak garansi dibales yah sama dia.

Okedeh. Sekarang beneran selesai, byee

Xxx

One thought on “Where First Thing Started

Leave a Reply

