POLITICAL THOUGHTSSS (Part 2)

Sudah siap? Ayo mari lanjut yah bahasannya kemarin

Kaya yang kita tau sebelumnya, pak jkw dan pak jk udah resmi mendaftar ke kpu sebagai bakal capres dan cawapres.

Dan kalo kalian belum tau,
Beberapa hari kemaren cuma golkar nih yang belum menentukan arah politik (sebenernya demokrat juga).
Golkar yang bisa dibilang pemain lama. Punya massa yang besar pastinya kan.
Termasuk di kursi parlemen juga.

Kalo dari pdip sih fix koalisi sama pkb+ nasdem yang suaranya sekitar 34,7 persen atau kursi parlemen 34,1 persen.

Kalo dari gerindra, ada pan, ppp, pks(gak tau jadi apa enggak belom denger beritanya) mengumpulkan 32,7 persen
suara atau 35,9 persen kursi parlemen.

Nah sisanya nih ada golkar, demokrat sama hanura yang masih belum menentukan arah jumlah suaranya 30,2 persen suara atau 30 persen kursi par. lemen.

Keliatannya sih bakalan cuma ada dua poros ajasih. Tapi masih keliatannya loh.

Karena kemaren golkar resmi koalisi sama gerindra, dan kemarin juga ada pertemuan demokrat gitu. Kayaknya sih demokrat juga condong ke gerindra.

Well,

Tinggal tunggu hanura nih kayanya.

Tau lah yah, politik emang sedikit ribet dengan segala pritilannya.

Kalo aku sih yang penting kita nggak golput.
Dan kalo golput sih ya, gak boleh sok sok ngomentarin presiden yang nantinya terpilih yaa. Haha.

Harus ingat, kita bukan milih presiden buat saat ini aja. Tapi 5 tahun kedepan.

Bahasa asoynya sih 5 menit untuk 5 tahun kedepan.

Haha.

Udah ah upacara dulu.

Xxx

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s